Takalar-Dengan membiasakan diri untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Mappakasunggu melalui Bhabinkamtibmas kembali menggelar patroli dialogis guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Alasannya, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim memberikan edukasi penggunaan masker kepada anak-anak yang sedang bermain tidak mengunakan masker.

Bripka Zainal Halim menyampaikan imbauan kepada anak-anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Sementara, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan, selain mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau tentang penggunaan masker kepada masyarakat.

Read More