Gowa- Setelah berita virus corona merebak membuat banyak masyarakat yang panik, takut dan masih banyak warga yang menganggap enteng virus tersebut.

Sehingga Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Kecamatan Pallangga BRIGPOL Basri intens melakukan sambang diwilayahnya dan memberikan himbauan terkait virus corona tersebut, selasa (15/09/20).

Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada warganya sekaligus untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang saat ini sedang melanda beberapa daerah diindonesia bahkan sudah mendunia yang sampai saat ini belum ditemukan obat atau vaksinnya.

Oleh karena itu adanya perintah dari pemerintah dan Kapolri maka BRIGPOL Basri mendatangi rumah Syamsuddin Dg. Ngalli selaku ketua RT 01 dan RW 01 didusun manyampa desa bontoala kemudian memberikan himbauan agar menjaga kebersihan, biasakan mencuci tangan, gunakan masker dan tidak keluar rumah kecuali penting ini semua dilakukan guna memutus penyebaran virus corona yang amat sangat berbahaya.

Selanjutnya BRIGPOL Basri mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki tahapan pilkada serentak jangan mudah terprovokasi dan dihasut oleh berita-berita yang tidak benar serta orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mari menjaga persatuan demi keamanan bersama.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas yang telaten memberikan himbauan kepada warganya terkait pilkada serentak dan wabah penyakit yang telah melanda Indonesia dan dunia, ini semua dilakukan untuk mendukung program pemerintah dan Kapolri untuk memutus penyebaran virus corona serta untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat” tutur AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Read More