Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Bontoramba dan Julupa’mai Polsek Pallangga AIPTU Syahrullah melaksanakan sambang ke pos security yang ada diwilayahnya, kamis (01/10/20).

AIPTU Syahrullah sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

AIPTU Syahrullah melakukan sambang PT. Bidi Starch & Sweetener Tbk. (Pabrik Tapioka) jalan poros malakaji dusun likuloe desa bontoramba kecamatan pallangga dan bertemu Haerul selaku security kemudian dialog sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk senantiasa waspada saat berjaga karena wilayah pabrik tapioka yang lumayan luas sehingga butuh penjagaan ekstra ketat dan harus selalu waspada demi keamanan, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warganya.

Saat ini sudah memasuki tahapan pelaksanaan pilkada serentak agar menjaga keamanan dengan tidak mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang lain yang tidak bertanggungjawab dan ingin memecah persatuan dan kesatuan.

Selanjutnya AIPTU Syahrullah menyampaikan bahwa saat ini masih pandemi covid-19 agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan security serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat “tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Read More