Sumbawa, IAN –

Salah satu titik pertemuan dari sembilan titik yang dijadwalkan oleh pasangan nomor urut 5 Jarot – Mokhlis yakni di lingkungan RW 10 Gang Kompas Kelurahan Bugis Sumbawa, Rabu (30/9).

Saat ini, pertemuan tatap muka terbatas paslon Jarot-Mokhlis, Ketua Tim Penasehat pasangan Jarot-Mokhlis Drs H. Jamaluddin Malik mengatakan pemerintah daerah ini stagnan dan cenderung mundur. Sehingga membutuhkan pemimpin yang memiliki visi misi jauh maju kedepannya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Diketahui, angka kemiskinan disini mencapai angka 35 persen atau 100.000 lebih, salah satu faktornya perekonomian kurang beredar sehingga pengangguran meningkat. ungkapnya.

Oleh karena itu, kepemimpinan sumbawa membutuhkan networking/akses atau jaringan. Katanya, saat ini sumbawa membutuhkan figur pemimpin yang kuat, sehat, serta cerdas. Jarot-mokhlis adalah pasangan yang hebat dan pernah mencapai jabatan puncak. Jarot pernah menjadi senior manager di perusahaan luar negeri dan Mokhlis pernah menjabat selaku Penjabat Bupati Sumbawa sehingga kedua figur ini menjadi perpaduan dua insinyur jebolan perguruan terbaik di Indonesia. Paparnya.

“Itulah beberapa alasan mengapa harus memilih Jarot Mokhlis untuk memimpin Sumbawa kedepannya,” terang JM sapaan akrab H. Jamaluddin Malik, mantan Bupati sumbawa dua periode tersebut.

Sedangkan Calon bupati Syarafuddin Jarot mengatakan, pemimpin Sumbawa kedepannya dibutuhkan figur yang memiliki akses atau jaringan baik lokal, nasional, maupun internasional untuk menggenjot keuangan daerah sebab APBD sangat terbatas. ungkapnya.

Sementara itu, Jarot-Mokhlis dengan latar belakang Entrepreneurship akan mampu mewujudkan Sumbawa lebih maju lagi. banyak hal yang bisa dilakukan untuk membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. itu dapat terlaksana jika masyarakat Sumbawa memberikan kepercayaan kepada Jarot-Mokhlis menjadi pemimpin Sumbawa.

“Doa dan kepercayaan masyarakat sangat dibutuhkan dalam memenangkan pilkada 9 Desember 2020,” tegasnya.

Kemudian di lokasi yang sama, Andi Rusni, SE dalam orasi politiknya menegaskan, PAD Sumbawa terus menurun, aspirasi anggota DPRD Sumbawa menjadi berkurang bahkan pernah hilang. terhadap kepemimpinan Sumbawa kedepannya.

Pasangan Jarot-Mokhlis memiliki ide, jiwa, mental yang hebat untuk kemakmuran rakyat. memiliki akses atau jaringan baik nasional maupun internasional. pemimpin itu harus bisa dipegang ucapannya, jangan pilih pemimpin yang tidak sesuai antara ucapan dengan perbuatannya.
pemimpin itu harus sehat jasmani dan rohani, jika ingin perubahan maka harus memilih pemimpin yang lebih baik dari hari ini.

“Mari rapatkan barisan satukan tekad dan langkah, yakinlah kemenangan ada pada Jarot – Mokhlis untuk Sumbawa Maju,” pungkasnya (IA-red)

Read More