Sumbawa, Infoaktualnews.com

Dalam orasi politiknya calon Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril mengatakan jika dirinya dalam membangun sumbawa itu butuh orang pintar dan pekerja keras.

“Mau tau ya. Kenapa saya harus pilih pak Ikhsan karena dia itu orang pintar dan pekerja keras,”ungkapnya (26/9).

Menurutnya, hal ini kita lakukan agar pembangunan sumbawa kedepannya itu bisa lebih hebat lagi.

“Sudah ada beringin sila, kerekeh ,rsud, pasar, puskesmas, jalan lingkar alas dan yang paling fenomenal adalah pelabuhan teluk santong saya ingin tanya itu terjadi saat siapa yang memimpin Husni Djibril kan,”tukasnya.

Lanjutnya, kalau mau pilih pemimpin itu harus yang sudah ada karya nyatanya. Bukan menebar janji sana- sini.

“Pilih saja pemimpin yang sudah terbukti. Dan bukan pemimpin yang akan berjanji. Bagaimana mau dukung dua periode atau mau dukung yang masih berjanji,”tukasnya.

Sambungnya, pemerintah kedepannya akan selalu bersinergitas untuk membangun sumbawa. Dan dalam membangun itu kita butuh orang seperti HM. Ikhsan.

“Mari kita bersama- sama untuk membangun sumbawa kembali. Kita tidak bisa membangun daerah ini sendiri dan perlu kerjasama dengan semua komponen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumbawa,”ajak Husni

Masih menurut H. Husni sebenarnya bukan periode ini saya mengajak pak ikhsan untuk maju.

“Dari sejak periode kedua pak JM itu sudah saya ajak pak H ikhsan untuk maju. Namun beliau tidak mau. Termasuk juga saat periode pertama saya maju saya juga pernah mengajak H. Ikhsan. Nah mungkin ini baru rezeki diperiode kedua ini saya ajak maju beliau juga mau. Semoga ini adalah pertanda yang baik untuk sama- sama membangun sumbawa kedepannya,” katanya. (IA-Dy, Man)

Read More