Gowa- Hari ini Jajaran Kepolisian Sektor Barombong Polres Gowa bersama personil TNI / Polri mulai melakukan langkah-langkah untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dengan melakukan operasi Yustisi.

Operasi Yustisi ini serentak dilakukan oleh jajaran Polres Gowa termasuk Polsek Barombong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barombong Akp Rusdi R Tata didampingi oleh Danpos Barombong Pelda Ismail serta personil Pol PP (14/09/2020).

Hal itu sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK MH pada apel pagi di Mapolres Gowa kepada seluruh jajaran untuk secara serentak melakukan operasi yustisi dan Polsek Barombong menindàk lanjuti dengan melibatkan personil gabungan Polsek Barombong , Danpos dan staf Kecamatan Barombong dalam Operasi ini, ungkap Akp Rusdi

Adapun lokasi operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di lokasi Lapangan Desa Biringala dan lokasi yang akan didatangi Bupati Gowa Adnan Puricha IYL SH, MH yaitu Kampung Rewako Desa Biringala Kecamatan Barombong Kab. Kab Gow, ucap Kapolsek Barombong

Operasi Yustisi ini juga akan ditingkatkan dengan sasaran ke lokasi ruang publik seperti warung kopi, cafe, tempat ibadah maupun lokasi acara pernikahan, sesuai implementasi INPRES No 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, jelas Kasma.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melalui Kapolsek Barombong diharapkan dengan kegiatan Operasi Yustisi ditingkatkan terus agsr masyarakat dapat menyadari dan semakin patuh pada protokol kesehatan, terang Kapolsek.

” Humas Barombong “

Read More