Gowa- Bahas netralitas dalam Pilkada serentak 2020 Kapolsek Manuju Polres gowa Ipda Jamaluddin berkoordinasi dengan Panwascam Manuju Lukman S.Sos Senin 14 September 2020.

Ketua panwascam Manuju yang didampingi Fais selaku koordinator Devisi bidang hukum yang berkunjung kepolsek Manuju sekaligus mengantar surat himbauan netralitas ASN nomor, 004/k.SN-06/PM.00.02/IX/2020, Dalam pilkada serentak khususnya pemilihan bupati dan wakil Bupati Gowa thn 2020.

Kapolsek Manuju dalam pembahasan koordinasi dengan Panwascam bahwa kepolisian dalam hal ini Polsek Manuju Polres Gowa siap menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dan memastikan netralitas semua personil dal Pilkada yang akan datang .

Penekanan dan arahan terkait netralitas Polri dalam setiap tahapan Pilkada telah disampaikan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola.S.Ik.MH dan berpesan agar semua simbol simbol Pilkada baik dikantor maupun dikampung Rewako dibersihkan demi menjunjung tinggi nilai-nilai netralitas anggota Polri menuju Pilkada yang aman,damai dan sehat.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan, simbol-simbol terkait Pilkada yang di semua tempat khususnya di kampung rewako maupun di kantor Polisi di jajaran Polres Gowa saya pastikan tidak ada. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Gowa tetap menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak, tegasnya.

Read More