Batu Bara — Matajitunews.com – Satbinmas Polres Batu Bara dalam penggalangan komunitas Ops Yustisi 2020, juga memberikan masker gratis kepada komunitas perwiritan pada hari Sabtu (25/09/2020) Jam, 10.00 Wib di Dusun Sei Raja Kecamatan Madang Deras Kabupaten Batu Bara.

 

Berdasarkan rellis dari Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, yang hadir dalam Ops Yustisi 2020 Di Dusun Sei Raja, Kecamatan Madang Deras tersebut adalah : Iptu A,M. Sitorus, Bripka Sucipto, Bripka Suparman, S,H, Brigadir Sugiarto, dalam penggalangan dan pembagian masker gratis kepada Komunitas perwiritan juga menghimbaukan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir.

 

 

“,Kasat Binmas AKP Syahfi,i   juga Terapkan physical distancing dalam kehidupan sehari hari dan terapkan hidup sehat serta makan-makanan yang bergizi juga Buah buahan yang mengandung vitamin C.

 

Demikian juga berikan himbauan kepada komunitas Perwiritan untuk sering berolah raga supaya menjaga imun tubuh kita menjadi kuat dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada sang pencipta.

 

“,Komunitas perwiritan Dusun Sei Raja Kecamatan Madang Deras juga mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang peduli kepada masyarakatnya, Dan kami dari komunitas perwiritan siap mendukung dan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk selalu menggunaan masker serta mengsosialisasikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Rahmat Hidayat)

Read More