Batu Bara —  (Infoaktualnews.com) Hut ke 65 Polantas Bhayangkara Polres Batubara peduli kepada korban laka lantas tabrak lari dan memberikan tongkat untuk meringankan langkah setiap hari maupun dalam aktifivasi untuk mencari nafkah.

 

Mewakili Kapolres Batubara, Kasat Lantas bersama PT. Jasa Raharja Kisaran yang diwakili oleh Ibu Nesti Sitorus memberikan alat bantu berupa tongkat kepada bapak Juhari (penarik Betor) yang mengalami kecelakaan lalu lintas (tabrak lari) sehingga kaki kanannya diamputasi (cacat tetap).

 

Demikian juga kegiaatan berlangsung dikediaman korban di Dusun 2 Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih pada hari Senin 21 September 2020 pkl 13.30 wib dalam rangka Hut Polantas Bhayangkara ke 65

 

Turut serta hadir dalam kegiatan dirumah bapak juhari tersebut adalah Kasat Lantas AKP Edridal Fitra. S,H. M,H, Kanit Patroli Lantas Iptu JH. Manurung, Kanit Reg-Ident, Kanit Laka, Kapos Lantas Indrapura, Personil Sat Lantas.

 

Dalam rangka Hut Polantas Bhayangkara ke 65 Polres Batubara juga di hadir Ibu Nesti Sitorus yang mewakili Kepala PT. AK. Jasa Raharja Perwakilan Kisaran untuk memberikan bantuan tongkat kepada bapak juhari yang sehari harinya berprofesi menarik becak motor. (Rahmat Hidayat)

Read More