Gowa- Berbagai kelengkapan milik Polres Gowa mulai dari senjata, kendaraan, peralatan forensik hingga peralatan terkecil digelar di halaman apel Polres Gowa pada pagi tadi Kamis (01/10/2020).

Pergelaran perlengkapan dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan seluruh sarana dan prasarana yang akan digunakan mengamankan Pilkada serentak 2020.

Mengawali seluruh kegiatan Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Samola memimpin pelaksanaan apel perlengkapan didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Gowa selanjutnya memeriksa seluruh perlengkapan yang ditampilkan bahkan juga melakukan uji coba.

Salah satu peralatan yang dilakukan uji coba pada pagi tadi di antaranya, Flash Ball atau pelontar gas air mata hingga Drone yang nantinya akan digunakan memantau kondisi situasi kamtibmas di kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa usai melakukan pemeriksaan seluruh perlengkapan yang ada mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh personil dan peralatan milik polres Gowa, saya tidak ingin perlengkapan yang ditampilkan ada yang macet atau rusak, dan alhamdulillah mulai dari perlengkapan terbesar hingga yang terkecil semuanya telah siap pakai, ungkap AKBP Boy FS Samola

Read More