Gowa- Polres Gowa pada Kamis pagi (01/10/2020) pukul 08.00 WITA menggelar seluruh perlengkapan yang dimiliki dalam rangka menghadapi mendukung pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

Pergelaran alutsista tersebut dilakukan untuk memastikan semua sarana dan prasarana berupa, senjata api, water cannon, mobil patroli sepeda motor dan peralatan forensik benar-benar siap untuk digunakan dalam pengamanan nantinya.

Kegiatan apel perlengkapan dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 sebagai bentuk kesiapan Polres Gowa dalam mengamankan Pilkada serentak tahun 2020, terang Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Samola.

Untuk memastikan kesiapan seluruh perlengkapan yang ada selanjutnya Kapolres Gowa didampingi Wakapolres Gowa dan Kabag Ops melakukan pemeriksaan seluruh perlengkapan yang ditampilkan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan apel perlengkapan mengatakan,”apel perlengkapan yang dilakukan ini untuk memastikan seluruh perlengkapan milik Polres Gowa dalam menghadapi pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 benar-benar siap pakai dan alhamdulillah secara umum seluruh peralatan yang ada siap untuk digunakan. tegas Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

Read More