Gowa- Polsek Bajeng Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Sabtu (26/9/2020) siang.

Kegiatan Operasi Yustisi siang ini, di laksanakan di Jalan pertigaan Cadika Kelurahan Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Pelaksanaan Operasi Yustisi melibatkan personil Polsek Bajeng dan Personil Koramil 06 / Bajeng dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH.

Dalam Operasi tersebut, petugas melakukan pemeriksaan satu persatu kendaraan yang melintas, baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil yang melintas di jalan pertigaan Cadika.

Pengemudi maupun pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker, dilakukan penindakan teguran lisan, tertulis dan sanksi push up.

“Ada beberapa warga pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, namun tetap kita beri sanksi sosial berupa teguran lisan, tertulis dan sanksi push up, agar kedepannya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” terang Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI POLRI dalam mendisiplinkan masyarakat demi kepentingan bersama,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Read More