Gowa- Tim Gabungan Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Koramil 1409-02 Parangloe melaksanakan Operasi Yustisi sebagai upaya menekan laju penyebaran covid-19, sabtu malam (26/09/2020) pukul 21.15 wita.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos kembali memimpin Tim Gabungan dengan melakukan patroli ke tempat berkumpulnya warga kemudian melakukan pemantauan pemeriksaan terhadap warga yang tidak mengguna masker.

Pada operasi malam ini dengan sasaran tempat keramaian kampung Paranglabbua Kecamata Parangloe Kab.Gowa, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati bersama tim gabungan masih mendapatkan warga yang tidak mengenakan masker kemudian dilakukan penindakan baik secara lisan maupun tertulis sebagai upaya menekan laju penyebaran covid-19, ungkap Kapolsek saat ditemui dilokasi.

Operasi yustisi berhasil menjaring sekitar 10 warga dan berjanji untuk setiap saat memakai masker, dan alhamdulillah dari hasil pemantauan dalam patroli ini pelanggaran penggunaan masker sudah sangat berkurang dan secara umum masyarakat kecamatan Parangloe telah mulai sadar tentang penggunaan masker selama covid 19, tutur Kasma.

( humas Parang )

Read More