Gowa- Personil Polsek Bungaya Polres Gowa bersama dengan personil Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya kembali melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker.kegiatan ini dilaksanakan dijalan Poros Sapaya kelurahan Sapaya,kecamatan Bungaya, kabupaten Gowa, pada hari Minggu,(04/10/20).

Operasi Yustisi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin.S.Sos. yang di dampingi oleh Dan Pos Ramil Bungaya Pelda Muh Amin dan kepala Trantib kecamatan Bungaya Bapak Jamaluddin Dg Se’re.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat kecamatan Bungaya dan pengguna jalan lainnya yang melintas di jalan Poros Sapaya agar selalu taat pada protokol kesehatan serta menggunakan masker dimanapun berada.

Beberapa warga masyarakat kecamatan Bungaya terjaring operasi Yustisi, selanjutnya langsung diberikan sangsi sosial berupa push up dan teguran tertulis, selain sangsi sosial dan teguran personil gabungan juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk turut serta menekan penyebaran virus covid-19 dengan salah satu cara menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan “Operasi Yustisi yang di laksanakan secara serentak di kabupaten Gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang salah satu cara dengan menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari”. Terang Kapolres.

(Humas Bungaya)

Read More